Sukses

Pep Guardiola Tak Ingin Bahas Masa Depan 4 pemain Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan tidak ingin membahas masalah kontrak empat pemain yang bakal berakhir pada akhir musim nanti karena ingin fokus pada laga pamungkas Premier League.

Saat ini, setidaknya ada empat pemain Manchester City yang kontraknya bakal berakhir pada Juni mendatang. Mereka adalah Gael Clichy, Bacary Sagna, Willy Cabalero dan Yaya Toure.

Namun, hingga saat ini keempat sosok itu belum menemui kesepakatan anyar. Berbagai kalangan lantas menilai mereka akan bernasib sama seperti Pablo Zabaleta, yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen klub.

"Kami harus fokus pada pertandingan besok. Itu merupakan laga yang penting bagi kami. Tiga atau empat hari yang lalu, saya telah berbicara mengenai pendapat soal apa yang terjadi sepanjang musim ini," kata Pep Guardiola.

"Tidak hanya itu, saya juga berbicara mengenai pemain-pemain yang akan mengakhiri kontraknya di Manchester City. Empat pertemuan terakhir dengan kalian (media) selalu membicarakan hal itu. Jadi, saya tidak ingin membahas hal yang sama," tutur Pep Guardiola.

Pep Guardiola sedang mempersiapkan Manchester City untuk melakoni pertandingan pekan terakhir Premier League kontra Watford, di Stadion Vicarage Road, Minggu (21/5/2017). Sergio Aguero dan kawan-kawan wajib menang untuk menjaga asa menembus Liga Champions musim 2017-2018.

Saat ini, Manchester City menghuni peringkat ketiga dengan 75 poin di klasemen sementara. Mereka unggul dua angka dari Liverpool serta tiga dari Arsenal, yang masing-masing menempati urutan keempat dan kelima.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer