Sukses

Antonio Conte: John Terry Merupakan Calon Manajer Hebat

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memprediksi John Terry akan menjadi manajer hebat pada masa mendatang. Menurut Conte, Terry memiliki segala syarat untuk melakukan hal tersebut.

John Terry akan meninggalkan Chelsea setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Saat ini, Terry masih belum memutuskan akan melanjutkan kariernya sebagai pesepak bola atau gantung sepatu.

Sebagian besar pesepak bola yang telah gantung sepatu memiliki profesi tak jauh dari lapangan hijau. Beberapa di antaranya menjadi manajer atau pelatih.

Jika Terry memutuskan untuk berkarier sebagai manajer, dia dinilai memiliki modal cukup untuk sukses. Hal tersebut diungkapkan oleh Antonio Conte.

"John Terry dapat menjadi manajer hebat. Dia memiliki kepribadian yang tepat dan mempunyai segudang pengalaman setelah bekerja dengan banyak manajer. Terry juga memenangi banyak gelar," kata Conte seperti dilansir FourFourTwo.

"Penting memiliki modal tersebut saat memulai karier di bidang manajemen. Dia memiliki pengalaman diasuh banyak manajer hebat dan dapat memadukan pengetahuan yang dimiliki."

"Meski begitu, Terry harus punya rencana sendiri bagaimana timnya kelak akan bermain jika ingin menjadi manajer atau pelatih. Dia wajib memahami cara meraih kemenangan. Namun jika Anda bertanya apakah Terry memiliki modal untuk menjadi manajer hebat, saya pastikan dia mempunyainya," ujar Conte.

John Terry memperkuat Chelsea sejak 1998. Selama berseragam The Blues, Terry pernah berada di bawah asuhan manajer hebat seperti Jose Mourinho, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti dan Antonio Conte.

Selain itu, John Terry juga pernah merasakan tangan dingin Sven-Goran Eriksson dan Fabio Capello sewaktu memperkuat tim nasional Inggris.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer