Sukses


Prediksi Manchester United Vs Crystal Palace: Panggung Tim Muda

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford pada laga pekan terakhir Premier League 2016-2017, Minggu (21/5/2017). The Red Devils akan menjadikan pertandingan tersebut sebagai panggung bagi pemain muda mereka.

Manchester United tidak memiliki kepentingan apapun saat menghadapi Crystal Palace. Hal tersebut karena mereka dipastikan tidak dapat mengakhiri musim di posisi empat besar Premier League.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan koleksi 66 poin dari 37 pertandingan. Wayne Rooney dan kawan-kawan berjarak tujuh angka dari Liverpool di posisi keempat.

Situasi tersebut membuat manajer Jose Mourinho mengalihkan perhatian ke final Liga Europa menghadapi Ajax, 24 Mei 2017. Mourinho berniat memenangi pertandingan yang akan digelar di Friends Arena, Stockholm, itu demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Alhasil, Mourinho akan menurunkan para pemain muda Manchester United saat jumpa Crystal Palace. Hal tersebut demi menjaga kebugaran skuat utama, sekaligus memberi pengalaman kepada pemain muda.

"Joel Pereira, Kieran O'Hara, Demetri Mitchell, Josh Harrop, Angel Gomes, Scott McTominay, Timothy Fosu-Mensah, dan Axel Tuanzebe akan bermain bersama tiga atau empat pemain utama," kata Mourinho jelang pertandingan.

"Pertandingan menghadapi Crystal Palace akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda. Namun, mereka sebenarnya belum siap. Mungkin suatu saat, salah satu di antara mereka dapat menjadi pemain bintang," lanjutnya.

Seperti Manchester United, Crystal Palace juga tidak memiliki kepentingan pada laga nanti. Christian Benteke dan kawan-kawan telah memastikan selamat dari jurang degradasi.

Crystal Palace sempat berada pada zona degradasi karena gagal meraih kemenangan pada pekan ke-15 hingga 22. Kondisi tersebut membuat petinggi klub memecat manajer Alan Pardew dan menunjuk Sam Allardyce.

Sejak saat itu, The Eagles mengalami kebangkitan. Crystal Palace mencatatat sembilan kemenang dan tiga hasil imbang dari 23 laga sejak diasuh manajer berjuluk 'Big Sam' itu.

Meski begitu, Allardyce akan tetap serius saat menghadapi Manchester United meski diganggu badai cedera. Sang manajer mencanangkan hasil terbaik di Old Trafford.

"Kami akan memainkan tim terbaik yang tersedia karena Andros Townsend dan Yohan Cabaye tengah menderita cedera. Selain itu, kondisi James Tomkins masih diragukan. Para pemain ingin mengakhiri musim dengan indan di salah satu stadion terbaik dunia," ujar Allardyce.

"Saya tidak tahu apakah Mourinho akan menurunkan para pemain muda. Meski hal itu terjadi, mereka tetap kuat karena sangat berbakat hingga mampu bermain di Manchester United," lanjutnya.

Pertemuan pertama Manchester United kontra Crystal Palace berakhir imbang. Laga yang berlangsung di Stadion Selhurst Park itu berakhir dengan skor 0-0.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Joel Pereira; Timothy Fosu-Mensah, Phil Jones, Chris Smalling, Demetri Mitchell; Paul Pogba, Axel Tuanzebe; Josh Harrop, Wayne Rooney, Anthony Martial; Scott McTominay.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Crystal Palace (4-2-3-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, Martin Kelly, Damien Delaney, Jeffrey Schlupp; James McArthur, Luka Milivojevic; Wilfried Zaha, Jason Puncheon, Lee Chung-Yong; Christian Benteke.

Manajer: Sam Allardyce (Inggris)

Head to Head

09/05/15 Crystal Palace 0-1 Manchester United (Premier League)
31/10/15 Crystal Palace 1-3 Manchester United (Premier League)
20/04/16 Manchester United 0-0 Crystal Palace (Premier League)
21/05/16 Crystal Palace 2-1 Manchester United (Piala FA)
14/12/16 Crystal Palace 0-0 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:

30/04/17 Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League)
05/05/17 Celta Vigo 0-1 Manchester United (Liga Europa)
07/05/17 Arsenal 2-0 Manchester United (Premier League)
12/05/17 Manchester United 1-1 Celta Vigo (Liga Europa)
14/05/17 Tottenham Hotspur 2-1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Crystal Palace:

23/04/17 Liverpool 1-2 Crystal Palace (Premier League)
26/04/17 Crystal Palace 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
07/05/17 Crystal Palace 0-2 Burnley (Premier League)
12/05/17 Manchester City 5-0 Crystal Palace (Premier League)
14/05/17 Crystal Palace 4-0 Hull City (Premier League)

Prediksi Bola.com

Manchester United 55-45 Crystal Palace

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer