Sukses


Klopp: Liverpool 100 Persen Layak ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kalau The Reds 100 persen layak berlaga di pentas Liga Champions musim 2016-2017 karena telah berjuang keras sepanjang musim 2016-17.

"Liverpool 100 persen layak ke Liga Champions karena kami menjalani musim spesial. Situasi seperti sekarang tidak terlalu sering terjadi karena Anda membutuhkan 76 poin untuk memastikan Liga Champions," kata Klopp.

"Oleh karena itu, para pemain selalu siap. Mereka siap bangkit kembali dalam situasi yang berbeda. Mereka akan selalu fokus. Menurut saya, para pemain Liverpool layak mendapatkan hal itu (berlaga di Liga Champions)," tutur Klopp.

Liverpool dijadwalkan bersua Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-38 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (21/5/2017). Philippe Coutinho dan kawan-kawan menargetkan kemenangan dalam duel nanti untuk memastikan satu tiket ke Liga Champions.

Saat ini, Liverpool menghuni peringkat keempat dengan koleksi 73 poin di klasemen sementara. Mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal yang menduduki urutan kelima.

Liverpool pun didukung catatan gemilang untuk meraih hasil positif melawan Middlesbrough. Dalam 21 pertemuan terakhir antara kedua tim di Anfield, The Reds tidak terkalahkan dengan catatan meraih 15 kemenangan dan enam hasil imbang.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer