Sukses


Chelsea Juara Premier League, Eden Hazard Sindir Jose Mourinho

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan timnya memiliki masalah motivasi dan kebugaran sepanjang musim 2015-2016. Pernyataan Hazard itupun seakan menyindir masa kepemimpinan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

"Sepak bola sulit diprediksi. Terkadang, Anda bisa berada di puncak. Dua tahun lalu kami juga memenangi Premier League. Namun, musim kemarin berjalan sulit karena beberapa alasan," kata Hazard.

"Terkadang, kami tidak memiliki motivasi yang cukup ketika itu. Begitu pun halnya dengan kondisi kebugaran. Jadi, ada banyak hal yang membuat performa kami tidak bagus. Akan tetapi, musim ini kami memulai dengan baik dan memenangi liga pada akhirnya," ujar Hazard.

Chelsea berhasil menjadi juara Premier League musim 2016-2017. Mereka memastikan gelar itu ketika menang 1-0 atas West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, 12 Mei 2017.

Akan tetapi, pencapaian Chelsea itu berbanding terbalik dengan yang dialami musim lalu. Tim yang masih ditangani Jose Mourinho tersebut selalu meraih berbagai hasil minor di berbagai kompetisi.

Hal negatif itu tak ayal membuat Jose Mourinho dipecat dari kursi kepelatihan per 17 Desember 2015. Namun, situasinya tidak banyak berubah, mengingat Chelsea gagal meraih satu pun gelar juara dan hanya mampu menghuni peringkat ke-10 pada klasemen akhir Premier League 2015-16.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer