Sukses


Jurgen Klopp Percaya Magis Anfield

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis kalau Anfield akan menjadi tempat di mana The Reds akan memastikan meraih tiket ke Liga Champions pada musim mendatang.

Liverpool akan menghadapi Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-38 Premier League 2016-17 di Anfield Stadium. Jelang laga berlangsung, Liverpool dihantui catatan buruk ketika tampil di kandang.

Liverpool tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Anfield. The Reds mencatatkan satu kekalahan dan dua hasil imbang. Terakhir, Liverpool hanya bermain tanpa gol ketika menjamu Southampton.

Pada laga pamungkas nanti, kemenangan menjadi harga mati bagi Liverpool jika ingin memastikan tampil di Liga Champions. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, yakin kalau atmosfer di Anfield akan mempermudahkan mereka meraih target tersebut.

"Memang benar kami mencatatkan hasil yang lebih bagus pada laga tandang. Kami kalah dari Crystal palace di Anfield lalu meraih kemenangan ketika menghadapi West Ham United di London. Namun perbedaan dari dua laga tersebut hanya masalah penyelesaian akhir."

"Saya bisa simpulkan, penampilan kami ketika menghadapi Crystal Palace di Anfield jauh lebih bagus ketika kami menang atas West Ham. Jadi anggapan kalau Anfield membawa kesialan itu tidak benar. Hanya kebetulan saja kami tidak maksimal ketika tampil di Anfield."

"Pada laga nanti, kami akan tampil habis-habisan demi para pendukung yang hadir di Anfield. Kekuatan dari Anfield akan menambah motivasi kami untuk menggapai target," ujar Klopp

Liverpool tengah berlomba dengan Arsenal untuk mengamankan posisi empat besar. Saat ini kedua klub hanya terpaut satu poin dengan Liverpool berada di posisi yang unggul.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer