Sukses


Arsenal 2 Kali Ketiban Sial

Bola.com, London - Arsenal dua kali ketiban sial. Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan, The Gunners tidak akan dapat memainkan Laurent Koscielny dan Gabriel dalam pertandingan final Piala FA 2016-2017 melawan Chelsea, di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). 

Laurent Koscielny menerima kartu merah saat menghadapi Everton dalam laga pekan terakhir Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (22/5/2017). Bek asal Prancis tersebut akan absen selama tiga pertandingan, termasuk laga final Piala FA melawan The Blues. 

Wasit memberikan hukuman kepada Laurent Koscielny setelah pemain berusia 31 tahun tersebut melanggar Enner Valencia pada menit ke-14. Meski bertanding dengan 10 pemain, skuat asuhan Arsene Wenger masih dapat mampu meraih kemenangan 3-1 atas Everton. 

Akan tetapi, hasil tersebut tidak membuat Arsenal lolos ke Liga Champions karena, pada saat bersamaan, Liverpool pun menang 3-0 atas Middlesbrough, di Anfield. Arsenal finis di peringkat kelima klasemen, terpaut dua angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat. 

Sementara itu, Gabriel ditengarai bakal absen setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Everton. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui seberapa parah cedera dan berapa lama bek asal Brasil tersebut bakal absen membela Tim Meriam London. 

"Cedera Gabriel cukup serius, khususnya untuk pertandingan Sabtu depan (melawan Chelsea). Kami kehilangan dua bek tengah dan itu adalah pukulan yang sangat berat," ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, setelah pertandingan melawan Everton, di Emirates Stadium. 

Sumber: Mirror, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer