Sukses


Keanehan di Ruang Media Manchester United saat Mourinho Datang

Bola.com, Manchester - Jose Mourinho tak mendapat respon dari kalangan jurnalis kala menggelar konferensi pers usai pertandingan?. Pertanyaan menggelitik tersebut bisa jadi aneh, terutama melihat magnet seorang Jose Mourinho.

Namun, peristiwa langka terjadi pada konferensi pers usai laga Manchester United kontra Crystal Palace, pada partai pamungkas Premier League 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017). Bagaimana tidak, keanehan terjadi di ruang media Manchester United.

Meski terbilang langka, namun keanehan sudah terjadi sesaat setelah Jose Mourinho masuk. Ruangan tergolong kosong, karena hanya segelintir jurnalis yang datang. Hal itu kontras dengan apa yang terlihat beberapa waktu lalu, terutama saat Manchester United sedang memburu peringkat empat klasemen sementara Premiership.

Hebatnya, meski mendapati ruangan 'kosong', Mourinho tetap duduk, sembari menunggu kata pengantar dari media officer Manchester United. Sesaat kemudian, sang 'pembawa acara' menanyakan adakah pertanyaan, ternyata tak ada respons.

Setelah menunggu sekitar enam detik, Mourinho hanya berkomentar pendek. "Tidak ada?, bagus. Sampai jumpa," katanya. Setelah itu, Mourinho pergi keluar dari ruang media. Proses tersebut berlangsung 10 detik, dan menjadi satu di antara konferensi pers terpendek dalam sejarah Manchester United.

Saat berada di luar, Jose Mourinho hanya berkomentar pendek saat mendapat pertanyaan dari MUTV. "Jangan terlalu banyak pertanyaan, karena sekarang saya ada di final (Liga Europa)," tegas The Special One.

Ia meminta sang jurnalis MUTV untuk melakukan wawancara secara cepat. "Biarkan saya kembali ke rumah, karena saya ada di final," kata Mourinho.

Respons Jose Mourinho membuat presenter acara 'Match of The Day' di stasiun BBC, Gary Lineker hanya berkomentar pendek. "Mourinho tak memiliki waktu," ucapnya. Padahal, Lineker dan beberapa panelis di ruang studio sudah siap membahas apa saja kemungkinan komentar yang keluar dari mulut Jose Mourinho.

Pada pertandingan terakhir Premeir League 2016-2017, armada Jose Mourinho menekuk Crystal Palace dengan skor 2-0. Dua gol berasal dari Josh Harrop dan Paul Pogba. Manchester United harus menekuk Ajax Amsterdam pada laga final Liga Europa, tengah pekan depan, jika ingin melaju ke Liga Champions 2017-2018.

Sumber: BBC, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer