Sukses


Philippe Coutinho Komitmen Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Philippe Coutinho, memberi indikasi kalau ia akan bertahan di klub tersebut pada musim mendatang setelah The Reds memastikan tampil di Liga Champions.

Philippe Coutinho mengantarkan Liverpool meraih tiket Liga Champions 2017-2018 setelah mengakhiri musim dengan menempati posisi keempat klasemen Premier League. Kemenangan atas Middlesbrough dengan skor 3-0 pada laga pamungkas membuat Liverpool mengungguli Arsenal dengan selisih satu poin.

Penampilan istimewa yang diperlihatkan Coutinho pada musim 2016-17 membuat sang pemain menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain. Barcelona dikabarkan menjadi klub yang paling getol untuk mengamankan jasa Coutinho pada bursa transfer musim panas 2017.

Meskipun sempat mengaku merasa tersanjung karena diminati klub sekelas Barcelona, Coutinho menyatakan komitmen sebagai pemain Liverpool.

“Saya memiliki kontrak jangka panjang dengan Liverpool. Spekulasi yang ada sekarang hanya untuk para jurnalis.”

“Kami memulai musim dengan baik, namun di tengah musim, kami mengalami penurunan. Kami bisa bangkit dan memastikan finis di posisi empat besar. Seluruh anggota tim ini bermain bagus dan musim depan kami akan tampil di Liga Champions,” ujar Coutinho.

Philippe Coutinho mengakhiri musim 2016-17 dengan menjadi top scorer Liverpool dengan koleksi 14 gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi.

Sumber: This Is Anfield

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer