Sukses


Bertahan di Liverpool, Coutinho Ungkap Alasan Tolak Barcelona

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengungkapkan alasannya memilih bertahan di Stadion Anfield ketimbang hengkang ke Barcelona. Bagi Coutinho, bisa memperkuat The Reds merupakan sebuah kehormatan. 

Coutinho melalui musim terbaik bersama Liverpool sejak direkrut dari Inter Milan pada Januari 2013. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak 13 gol dan tujuh assist dalam ajang Premier League musim 2016-2017.

"Bertahan di sini dan mereka akan membangun sebuah patung untuk menghormati Anda. Anda hanya akan menjadi pemain biasa jika pindah ke Barcelona, Bayern Munchen atau Real Madrid," ujar Coutinho.

"Anda bisa menjadi sesuatu yang lebih besar di klub ini. Saya memiliki kontrak berdurasi panjang bersama Liverpool. Semua spekulasi hanya untuk para jurnalis," tutur gelandang timnas Brasil tersebut.

Sejak musim panas 2016, Coutinho terus digosipkan masuk daftar pemain incaran Barcelona. Kendati demikian, dia memutuskan untuk memperpanjang kontrak hingga musim panas 2022 pada Januari tahun ini.

Philippe Coutinho bakal kembali mencicipi atmosfer Liga Champions bersama Liverpool pada musim depan. Pasalnya, anak asuh Jurgen Klopp berhasil mengamankan peringkat kempat klasemen akhir Premier League 2016-2017.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer