Sukses


8 Reaksi Pemain Manchester United Terkait Teror Bom

Bola.com, Manchester - Kota Manchester mendapat guncangan. Semua itu berlatar serangan teror bom yang terjadi pada acara pertunjukan musik Ariana Grande, di Manchester Arena. Sontak, semua terkejut dan berduka, termasuk jajaran keluarga besar Manchester United.

Pihak kepolisian terus menyelidiki tragedi tersebut. Tak kurang dari 19 orang meninggal dunia, dan lebih dari 50 orang mendapat luka serius, yang mengharuskan mereka dirawat di rumah sakit setempat.

Efek dari serangan bom tersebut merembet ke dunia sepak bola. Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) mengumumkan rasa prihatin, dan meminta fans Manchester United yang akan melihat final Liga Europa, datang lebih awal ke Friends Arena.

Keluarga besar Manchester United, mantan pemain sampai penggawa yang masih aktif, memberi semangat kepada korban dan keluarga korban. Wayne Rooney dkk ingin berbagi duka terhadap peristiwa yang dekat dengan area mereka.

Berikut ini beberapa kutipan dari para penggawa Manchester United.

1. Wayne Rooney
"Berita yang mengejutkan dan membuatku prihatin di pagi hari. Berdoa dan saling menguatkan terhadap mereka yang menjadi korban,"

2. Daley Blind
"Saya tak percaya dengan apa yang terjadi semalam. Semoga para korban mendapat kekuatan luar biasa,"

2 dari 4 halaman

Carrick - De Gea

3. Michael Carrick
"Seluruh doa dan kekuatan tertuju kepada mereka, para korban yang menjadi akibat dari serangan mematikan di kota Manchester,"

4. David De Gea
"Banyak yang marah, banyak juga yang kesakitan. Saya mengirim dukungan dan belasungkawa terhadap para keluarga korban,"

3 dari 4 halaman

Lingard - Mkhitaryan

5. Jesse Lingard
"Doaku untuk setiap korban dari serangan tadi malam di sebuah bagian dari kota yang sangat indah ini. Kita akan bersama-sama melewati masa suram ini,"

6. Henrikh Mkhitaryan
"Tetap kuat Manchester!. Doaku untuk mereka yang menjadi korban dari serangan parah tersebut,"

4 dari 4 halaman

Pogba - Young

7. Paul Pogba
"Saya mengirim rasa duka terhadap seluruh keluarga yang menjadi korban serangan bom di Manchester. Saya ikut prihatin terhadap keluarga yang kehilangan anggota keluarga mereka, seseorang yang tanpa berdosa menjadi korban,"

8. Ashley Young
"Sungguh membuatku terkejut saat mendengar kabar tersebut di pagi hari. Semoga para keluarga korban tabah, dan saya berdoa untuk mereka yang meninggal dan sedang mendapat perawatan di rumah sakit,"

Sumber: ManUtd

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer