Sukses


Klopp Harap-harap Cemas Tunggu Rekrutan Baru Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak tahu kapan timnya bisa meresmikan rekrutan baru untuk mengarungi musim 2017-2018. Klopp berharap bisa secepatnya mengenalkan pemain baru kepada publik.

"Saya berharap besok sudah ada pemain baru. Namun, hal itu tidak mungkin terjadi. Idealnya, pemain baru bisa bergabung pada persiapan pramusim, meski saya tidak yakin bisa terjadi," kata Klopp.

"Ini tidak menjadi masalah. Jika tidak ada masalah kebugaran pemain, kami adalah tim yang kuat. Kami bisa saja menjalani musim depan dengan skuat yang ada sekarang. Namun, bukan berarti saya tidak ingin ada pemain baru. Saya senang jika hal itu terwujud dengan cepat. Kita lihat saja nanti," lanjut Klopp.

Media-media Eropa mengabarkan, Liverpool sedang memburu beberapa pemain, seperti Joe Hart (Manchester City) dan Luan (Gremio). Namun, pihak klub belum mengajukan tawaran resmi kepada klub-klub pemilik pemain tersebut.

Liverpool mencoba merekrut pemain baru demi menambah kekuatan tim pada musim depan. Liverpool akan memulai perjalanan musim depan pada pertandingan playoff Liga Champions.

Jika menang, Liverpool akan melengkapi empat tim asal Inggris yang sudah memastikan lolos ke fase grup. Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester City lolos dari jalur liga, sementara Manchester United melalui juara Liga Europa.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer