Sukses


Rooney Sudah Buat Keputusan soal Nasibnya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan, telah membuat keputusan mengenai masa depannya di Old Trafford. Namun, ia mengaku akan lebih dulu berbincang kepada keluarganya sebelum mengutarakannya kepada publik sepak bola.

Masa depan Wayne Rooney menjadi sorotan setelah ia jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler bersama Manchester United pada musim 2016-2017. Pada Premier League 2016-2017, Wayne Rooney tampil dalam 25 pertandingan, namun 10 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Hal tersebut pun membuat Wayne Rooney santer diberitakan bakal hijrah dari Old Trafford pada musim panas mendatang. Salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan sang pemain adalah Everton dan beberapa klub asal Chinese Super League.

"Sejujurnya, saya belum tahu. Saya akan membuat keputusan dalam beberapa pekan ke depan. Setelah berbicara kepada keluarga dan saya akan memutuskannya. Menurut saya, saya hanya butuh membuat keputusan dalam hal sepak bola, dan itulah yang akan saya lakukan," ujar Wayne Rooney.

"Saya akan melakukan hal tersebut pada beberapa pekan ke depan bersama keluarga, saat saya berlibur, dan sejujurnya, cepat atau lambat saya akan tahu apa yang terjadi setelahnya dan saya yakin Anda juga demikian," mantan pemain Everton tersebut menuturkan.

Akan tetapi, saat kembali ditegaskan apakah ia sudah mengambil keputusan apa yang bakal dilakukannya nanti, Wayne Rooney menambahkan, "Kurang atau lebihnya, sudah."

Berbagai masalah ini membuat Wayne Rooney kembali terpingirkan dari skuat utama tim nasional Inggris. Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengonfirmasi, tidak memasukkan nama sang penyerang dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan laga uji coba.

"Kami memiliki banyak pemain yang tampil luar biasa di posisi seperti Wayne. Pada Maret lalu, saya mengatakan, dia minim menit bermain. Saat ini, dia telah mencatatkan sejumlah penampilan," ujar Gareth Southgate, saat ditanya alasan mencoret kapten Manchester United tersebut. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer