Sukses


Lawan Chelsea, Arsenal Krisis Bek Tengah

Bola.com, London - Mantan gelandang Arsenal, Paul Merson, menilai pertahanan yang rapuh akan membuat pasukan Arsene Wenger sulit mengalahkan Chelsea dalam final Piala FA musim 2016-2017.

Arsenal menghadapi masalah serius di sektor belakang. The Gunners harus menghadapi Chelsea dalam partai puncak Piala FA di Stadion Wembley pada Sabtu (27/5/2017).

Laurent Koscielny terpaksa absen karena hukuman kartu merah, sedangkan Gabriel Paulista mengalami cedera. Shkodran Mustafi berpotensi absen lantaran kurang fit sehingga bek tengah yang tersisa hanya Per Mertesacker dan Rob Holding.

"Pertahanan Arsenal bermasalah. Jika kedua tim menampilkan performa terbaik, Chelsea masih akan menang. Tanpa Laurent Koscielny dan Gabriel, Shkodran Mustafi berpotensi absen dan Per Mertesacker bermain, saya akan terkejut jika Arsenal meraih kemenangan," kata Merson.

Mertesacker hanya mencatatkan satu penampilan sepanjang musim ini setelah mengalami cedera lutut serius pada Juli 2016, sedangkan Holding minim pengalaman. Dengan situasi seperti ini, Merson pun pesimistis dengan peluang Arsenal untuk menjuarai Piala FA.

"Dengan pertahanan seperti ini, saya tidak bisa melihat Arsenal bisa mengatasi serangan cepat Chelsea. Kami melihat Tottenham bermain sangat baik dalam semifinal (Piala FA) dan mereka masih kemasukan empat gol. Tottenham tampil lebih baik dan tetap kalah," ujarnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer