Sukses


Mourinho Serahkan Daftar Incaran ke Manajemen, Siapa Saja Mereka?

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah menyerahkan daftar pemain yang menjadi incaran pada bursa transfer musim panas 2017. Seperti dirilis BBC, Mourinho sudah memberikan beberapa nama kepada Chairman Manchester United, Ed Woodward.

Kini, Mourinho hanya bisa menunggu apa yang akan dilakukan jajaran direksi terkait daftar pemain incarannya. "Sekarang, semua terserah pada Woodward, karena dia yang paling tahu. Permintaanku juga terserah kepada pemilik klub, apakah akan terealisasi atau tidak," kata The Special One, di BBC, Jumat (26/5/2017).

BBC mengutip sumber internal Manchester United, kubu Setan Merah berencana mendatangkan tiga atau empat pemain kunci. Rancangan tersebut belum termasuk beberapa pemain yang berstatus 'bukan inti tapi penting'.

Jose Mourinho meminta beberapa nama penting menjadi prioritas. Beberapa kali ia menyebut nama-nama seperti Antoine Griezmann, Michael Keane sampai bomber Torino, Andrea Belotti.

Mourinho memberi deadline terhadap manajemen selama dua bulan ke depan. Mourinho meminta batas tersebut agar bisa memersiapkan Manchester United untuk mengarungi musim depan.

Tindakan Mourinho merujuk pada ambisi Manchester United untuk menggapai trofi juara Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggri dan Liga Champions. Nama turnamen pertama dan terakhir menjadi prioritas utama bagi Mourinho.

"Ed Woodward sudah memegang daftar permintaanku, dan sekarang kami harus menyiapkan diri lebih keras agar bisa menggapai target musim depan, terutama di Liga Champions," tutur Mourinho.

Beberapa nama yang menjadi incaran Mourinho memiliki daftar harga mahal. Griezmann misalnya, berada di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun. Griezmann menyebut dirinya memiliki 60 persen kemungkinan bergabung dengan Manchester United.

Khusus Keane, Jose Mourinho memiliki rencana tersendiri. Mou berharap Keane bisa kembali ke Old Trafford dengan level yang sama kala berkostum Burnley. Mourinho berharap lini belakang bakal semakin kuat karena musim depan bertempur di zona Liga Champions.

Selain Griezmann, Belotti dan Keane, Manchester United masih terus bernegosiasi untuk mendatangkan Victor Lindelof. Peran Lindelof sangat penting, karena posisi bek kiri menjadi satu di antara titik lemah Manchester United sepanjang 2016-2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer