Sukses


Manchester United Ingin Bawa Van Dijk ke Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United ingin memboyong bek Southampton Virgil van Dijk pada musim panas 2017, seperti dilansir Sky Sports pada Jumat (26/5/2017).

Setelah menjuarai Liga Europa 2016-2017, manajer Jose Mourinho telah memberikan daftar pemain incaran kepada Wakil Chairman Ed Woodword. Sky Sports meyakini, terdapat nama Van Dijk dalam daftar buruan Manchester United.

Van Dijk tampil gemilang bersama Southampton pada musim ini. Pemain asal Belanda itu bermain sebanyak 30 pertandingan dan mencetak empat gol untuk The Saints di berbagai ajang.

Kontrak Van Dijk bersama Southampton masih berlaku hingga 30 Juni 2022. Adapun nilai pasar pemain berusia 25 tahun itu sebesar 21,25 juta poundsterling, menurut Transfermarkt.

Mourinho membutuhkan bek tengah baru untuk memperkuat tim pada musim depan. Manajer asal Portugal itu disinyalir bakal melepas Chris Smalling dan Phil Jones karena tidak puas dengan performa kedua pemain tersebut.

Selain Van Dijk, Mourinho juga memiliki alternatif lain di posisi bek tengah. Bek Benfica Victor Lindelof dan bek Burnley Michael Keane juga menjadi pemain incaran Manchester United pada musim depan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer