Sukses


Lupakan Rumor ke MU, Antoine Griezmann Pilih ke AS

Bola.com, Boston - Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann masih menjadi incaran jurnalis yang ingin mengetahui masa depannya. Namun, Griezmann memilih liburan ke Amerika Serikat (AS) ketimbang memikirkan rumor ke Manchester United (MU).

Pada pekan ini, Griezmann mengunjungi Negeri Paman Sam untuk melupakan aktivitas sepak bola. Atletico Madrid telah menghabiskan musim ini setelah melakoni laga terakhir pada Minggu (21/5/2017).

Pada Kamis (25/5/2017), Griezmann tertangkap kamera menyaksikan pertandingan basket antara Boston Celtics melawan Cleveland Cavaliers di TD Garden, Boston.

"Antoine Griezmann berada di sisi lapangan menyaksikan Boston Celtics versus Cleveland Cavaliers," tulis Instagram resmi NBA.

Griezmann memakai jersey Boston Celtics meski pada laga tersebut tim yang dipilihnya kalah 102-135 pada gim kelima final playoff wilayah timur. Langkah tim yang dibela Griezmann pun terhenti karena kalah 1-4 dari Cleveland Cavaliers.

Masa depan Griezmann bersama Atletico Madrid masih menjadi pertanyaan. Pemain asal Prancis itu mengatakan keputusannya bertahan atau tidak bersama Atletico Madrid akan diketahui pada dua pekan mendatang.

 

⚽️ @antogriezmann courtside for @cavs/@celtics! #NBAPlayoffs

A post shared by NBA (@nba) on

Sumber: NBA, The Peoples Person

Video Populer

Foto Populer