Sukses


David Luiz Ternyata Pernah Mengidolai Cesc Fabregas

Bola.com, London - Bek Chelsea, David Luiz, mengaku sempat mengidolai rekan satu timnya, Cesc Fabregas. David Luiz kerap memainkan Fabregas pada game PlayStation saat masih remaja.

"Saya dan Fabregas memiliki usia yang sama. Namun, saya sering memainkannya di PlayStation saat masih remaja. Dia berkembang sangat baik sebagai pesepak bola muda," kata David Luiz seperti dilansir Four Four Two.

"Sekarang kami memperkuat kesebelasan yang sama dan itu sangat luar biasa. Namun, Fabregas memiliki pengalaman lebih dari saya karena bermain sejak masih sangat muda. Dia pemain hebat karena selalu membantu pemain lain," lanjutnya.

Cesc Fabregas telah melakukan debut untuk Arsenal saat berusia 16 tahun pada 28 Oktober 2003. Saat itu, The Gunners ditahan 1-1 Rotherham pada ajang Piala FA.

Sejak saat itu, karier Fabregas sebagai pesepak bola terus berkembang. Pemain berusia 30 tahun itu memenangi 13 gelar bergengsi baik di level klub maupun tim nasional.

Fabregas meraih gelar seperti La Liga, Premier League, dan Piala Dunia Antarklub di level klub. Adapun bersama timnas Spanyol, dia memenangi Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012.

Sumber: Four Four Two

 

Video Populer

Foto Populer