Sukses


Juara Liga Europa, Manchester United Optimistis Tatap Musim Depan

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, menganggap trofi Liga Europa bakal mendongkrak kepercayaan diri timnya untuk menatap musim 2017-2018. 

Manchester United berhasil mengakhiri musim ini dengan meraih tiga trofi juara. Selain Community Shield dan Piala Liga, Setan Merah sukses menjuarai Liga Europa, setelah menang 2-0 atas Ajax Amsterdam di Friends Arena, Swedia, Rabu (24/5/2017).

"Kami meraih trofi yang sangat penting untuk klub, para pemain dan suporter. Dalam sejarah, belum pernah ada yang meraih trofi ini sebelumnya. Kami yang pertama melakukan itu," seru Darmian.

"Kami telah membuat sejarah dan ini trofi ketiga yang kami raih musim ini. Menurut saya, itu tidak buruk. Saya menilai kami pantas memenanginya," tuturnya.

"Itu perjalanan panjang yang sangat baik menuju final, tetapi kami telah merengkuh trofi juara dan merasa gembira. Saat ini, kami bisa menikmatinya pada musim panas dan akan memulai musim depan dengan kepercayaan diri," kata Darmian.

Kesuksean memenangi Liga Europa musim ini membuat Manchester United mendapat tiket lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. Tadinya, pasukan Jose Mourinho terancam absen dari kompetisi tersebut karena hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League 2016-2017.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer