Sukses


Aksi Lucu Manajer Liverpool bersama Suku Aborigin

Bola.com, Sydney - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memperlihatkan tingkah lucu kala berkomunikasi dengan suku Aborigin. Hal itu dilakukan Klopp di sela-sela 'kunjungan; ke Australia.

Baru beberapa hari setelah menginjakkan kaki di Sydney, manajer berkebangsaan Jerman itu langsung ‘terjun’ untuk menjadi ‘warga asli’ daerah itu, Aborigin. Arsitek tim Liverpool tersebut memanfaatkan waktunya untuk melakukan tur kebudayaan Aborigin. Tidak mau hanya melihat-lihat saja, sang manajer pun langsung bersentuhan dengan beberapa hal yang berkaitan dengan Aborigin.

Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Liverpool FC ke Youtube, Klopp terlihat asyik mengikuti beberapa hal yang kental dengan masyarakat asli Australia itu. Dalam video berdurasi satu menit 40 detik itu, Klopp menari bersama suku Aborigin

Tidak berhenti di situ. Sang manjer pun terlihat mencoba menggunakan beberapa perlengkapan, seperti didgeridoo (alat music tiup), bumerang, serta melempar tombak. Aktivitas tersebut membuat Klopp bergembira, seolah mengekspresikan hasil positif pada lawatan ke Aussie.

Liverpool mengalahkan Sydney FC dengan skor 3-0. Pada laga tersebut, sejumlah mantan pemain, seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher ikut menjadi bagian dari kemenangan The Reds.

(Artikel asli ditulis Inov Nastora/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer