Sukses


Eden Hazard Belum Putuskan Bertahan di Chelsea

Bola.com, London - Pemain asal Belgia, Eden Hazard, mengaku belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini, Chelsea. Meski begitu, Hazard menutup peluang hengkang dalam waktu dekat.

"Saat ini, belum ada penawaran kontrak baru dari Chelsea. Saya menunggu hingga akhir musim untuk membahasnya. Saya tidak terburu-buru, kami akan berbicara. Jika tidak, lihat saja nanti," kata Hazard kepada Het Nieuwsblad.

"Saya tidak tahu apakah akan pindah dari Chelsea atau tidak. Saya bahagia di klub ini. Setelah kembali dari tim nasional, saya akan berdiskusi dengan pihak klub," lanjutnya.

Hazard tampil apik bersama Chelsea pada musim 2016-2017. Pemain asal Belgia itu mencetak 17 gol dan tujuh assist dari 42 pertandingan di seluruh kompetisi.

Catatan tersebut seolah mengobati tren negatif Hazard musim sebelumnya. Hazard hanya mampu membukukan enam gol dan delapan assist dari 43 pertandingan di musim 2015-2016.

Penampilan apik pemain berusia 26 tahun itu membuat Chelsea dikabarkan menyiapkan kontrak baru. The Blues menyodorkan tawaran senilai 300 ribu poundsterling (Rp 5,1 miliar) per pekan.

Akan tetapi, berita tersebut langsung dibantah oleh Hazard. Menurutnya, pembicaraan mengenai kontrak baru akan dilakukan setelah musim berakhir.

 

Hazard bergabung dengan Chelsea sejak dibeli dari Lille pada 1 Juli 2012 seharga 35 juta euro (Rp 521 miliar). Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir 30 Juni 2020.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer