Sukses


Pep Guardiola Berburu Pemain La Masia

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan Metro, tengah memantau tiga pemain muda yang bermain di akademi Barcelona, La Masia.

Pep Guardiola tidak hanya fokus untuk mengantarkan Manchester City meraih prestasi, namun ia juga merancang skuat The Citizens untuk masa mendatang.

Setelah dipastikan membuang beberapa pemain yang sudah berada dalam fase akhir karier, yaitu Gael Clichy, Bacary Sagna, Pablo Zabaleta, Jesus Navas dan Willy Caballero, Guardiola kini memantau para pemain muda yang ada di La Masia.

Ketiga pemain La Masia yang masuk dalam pantauan Guardiola adalah Pablo Moreno, Nico Gonzalez dan Ansu Fati. Para pemain tersebut masih berusia 15 tahun dan akan bergabung dengan akademi Manchester City terlebih dahulu.

Dari ketiga pemain tersebut, Manchester City telah berhasil mengamankan jasa Nicolas Gonzalez yang berposisi sebagai gelandang. Sang pemain akan bergabung dengan akademi Manchester City pada Juli mendatang.

Sebelumya, Manchester City telah mendatangkan pemain pertamanya pada bursa transfer musim panas 2017, yaitu Bernardo Silva, yang dibeli dari AS Monaco dengan harga 43 juta poundsterling (Rp 733,37 miliar).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer