Sukses


Harapan Aaron Ramsey untuk Arsene Wenger di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menyebut jika Arsene Wenger sangat dikagumi seluruh rekan setimnya. Untuk itu, Ramsey berharap Wenger segera memperpanjang kontrak bersama The Gunners.  

Sampai saat ini, masa depan manajer asal Prancis itu di Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, Wenger belum memperpanjang kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017. 

Sebagian besar suporter Arsenal beberapa kali mendesak Wenger untuk mundur pada akhir musim 2016-2017. Kekecewaan mereka meluap setelah The Gunners gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan, karena finis di posisi lima klasemen akhir Premier League.

"Tentu saja, saya berpikir dia (Wenger) akan bertahan. Dia fantastis bagi saya dan para pemain lainnya," kata Ramsey.

"Kami mengubah formasi dan meraih kesuksesan yang besar. Itu terbayar dan semoga dia akan berada di klub ini pada musim depan. Kami sangat mengagumi dia," serunya.

Arsenal mengakhir musim 2016-2017 dengan raihan satu trofi. Alexis Sanchez dan rekan-rekan menjuarai Piala FA berkat kemenangan 2-1 atas Chelsea pada partai final di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

Sanchez membuka keunggulan Arsenalsaat laga baru berjalan empat menit, tetapi Chelsea menyamakan skor lewat Diego Costa pada menit ke-76. Ramsey menjadi pahlawan The Gunners dengan golnya pada menit ke-79.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer