Sukses


West Ham United Siap Bajak Bomber Belia Manchester City

Bola.com, London - West Ham United, diberitakan Sky Sports, Minggu (28/5/2017), siap membajak bomber belia Manchester City, Kelechi Iheanacho, pada bursa transfer musim panas 2017.

Sepanjang musim 2016-2017, Kelechi Iheanacho membukukan 20 penampilan di pentas Premier League. Namun, pemain 20 tahun tersebut hanya enam kali tampil sebagai starter.

Situasi itu membuat Kelechi Iheanacho kabarnya tidak masuk ke dalam proyek Pep Guardiola di Manchester City musim depan. Apalagi, mereka saat ini sudah memiliki penyerang anyar lain, yakni Gabriel Jesus.

Kehadiran Gabriel Jesus bakal membuat Kelechi Iheanacho kesulitan menembus skuat inti Manchester City. Belum lagi, ujung tombak asal Nigeria itu juga harus bersaing dengan Sergio Aguero.

Situasi yang dialami Kelechi Iheanacho itu akan dimanfaatkan West Ham United. The Hammers sedang mengincar penyerang anyar, mengingat dua bomber mereka, yakni Andy Carroll and Diafra Sakho, sering dihantam cedera sepanjang musim 2016-17.

West Ham United juga bakal menggunakan koneksi Pablo Zabaleta agar proses negosiasi itu berjalan lancar. Bek sayap anyar West Ham United itu bukanlah sosok asing bagi Kelechi Iheanacho karena merupakan mantan pemain The Citizens.

Meski demikian, West Ham United harus merogoh kocek lebih dalam untuk mengamankan tanda tangan Kelechi Iheanacho. Pemain Manchster City itu dibanderol dengan harga 20 juta poundsterling (Rp 340,44 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer