Sukses


Liverpool Incar Tanda Tangan Gelandang Barcelona

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Liverpool Echo tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Rafinha. Kehadiran Rafinha diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan The Reds di lini tengah.

Pemain timnas Brasil itu gagal memperlihatkan performa terbaiknya pada musim ini. Berulang kali dihantam cedera, mulai dari patah tulang rusuk, cedera engkel, patah tulang hidung, cedera paha, hingga yang teranyar cedera lutut membuat Rafinha menepi lebih dari 160 hari.

Meski begitu, saat dimainkan, Rafinha mampu berkontribusi terhadap permainan skuat Catalan. Dia sukses mencetak tujuh gol dan lima assist dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan Rafinha itu membuat Liverpool berminat untuk meminangnya. Liverpool butuh pemain seperti Rafinha di lini tengah. Apalagi, The Reds akan bermain di Liga Champions musim depan. 

Akan tetapi, upaya Liverpool mendapatkan tanda tangan pemain bernama lengkap Rafael Alcantara do Nascimento itu tidak akan mudah. Sebab, si pemain masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2020, dan nilai jualnya berkisar 25 juta poundsterling (Rp 426 miliar). 

Ternyata bukan hanya Liverpool yang menginginkan Rafinha. AS Roma juga disebut berminat memboyong gelandang 24 tahun tersebut ke Stadion Olimpico pada bursa transfer awal musim depan.

Sumber: Liverpool Echo

 Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona
    Rafinha adalah pemain sepak bola Profesional asal Brazil yang sekarang membela Barcelona

    Rafinha Alcantara

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer