Sukses


Naby Keita Enggan Pikirkan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, mengatakan tidak memikirkan rumor apapun yang mengaitkan dirinya dengan Liverpool karena hanya ingin menikmati masa liburan saat ini.

"Saya benar-benar tidak khawatir mengenai hal-hal seperti itu (rumor ke Liverpool). Satu-satunya fokus saya adalah pada permainan dan penampilan di atas lapangan. Itu merupakan hal yang paling penting," kata Keita.

"Saya adalah pemain muda yang tidak pernah peduli dengan rumor atau apa pun yang muncul di surat kabar. Saya sekarang hanya berpikir mengenai liburan, dan setelahnya baru menatap ke musim depan," tutur Keita.

Naby Keita membukukan masing-masing delapan gol dan assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Permainan apiknya itu mengantarkan RB Leipzig melenggang ke pentas Liga Champions.

Performa gemilang pemain 22 tahun tersebut memicu ketertarikan dari Liverpool. Tim yang diasuh Jurgen Klopp tersebut kabarnya bakal segera melayangkan tawaran saat dibukanya bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, Liverpool diyakini harus mengeluarkan dana sekitar 22 juta euro (Rp 327,56 miliar) untuk mendapatkan jasa Naby Keita. Namun, ambisi itu bakal mendapat banyak rintangan karena sang pemain merupakan pilar andalan di RB Leipzig saat ini.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer