Sukses


Diego Costa Dukung Chelsea Rekrut Romelu Lukaku

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Diego Costa, mendukung keputusan Chelsea jika ingin mendatangkan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Menurut Diego Costa, Romelu Lukaku merupakan striker hebat.

"Saya tidak tahu apakah Chelsea akan bermain dengan dua striker. Semua keputusan bergantu kepada klub. Tentu saja, Lukaku adalah pemain yang sangat hebat. Dia telah menjalani musim yang mengesankan," kata Costa.

"Saya mengharapkan Lukaku akan memiliki kemungkinan untuk bisa kembali ke Chelsea. Klub ini merupakan tim yang unik," tutur eks penyerang Atletico Madrid tersebut.

Romelu Lukaku sempat berseragam Chelsea pada musim 2011-2012. Namun, ketika itu sang pemain kalah bersaing dengan Didier Drogba dan Fernando Torres di lini depan.

Chelsea lantas meminjamkan Romelu Lukaku ke West Bromwich Albion dan Everton. Setelahnya, Everton memutuskan mempermanenkan status penyerang Belgia itu pada musim 2014-2015.

Romelu Lukaku pun menunjukkan performa impresif bersama skuat Ronald Koeman tersebut. Pada musim 2016-2017, dia telah membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer