Sukses


Legenda Arsenal Lontarkan Kritik Pedas Buat Arsene Wenger

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Tony Adams, menilai Arsene Wenger bakal segera dipecat jika seandainya melatih Real Madrid. Menurut Adams, Wenger adalah sosok yang tidak tersentuh di tim Meriam London.

Arsenal gagal menembus Liga Champions musim 2017-2018. Performa tidak konsisten menjadi satu di antara alasan hal itu terjadi. Namun, Arsene Wenger merupakan sosok yang dinilai harus bertanggung jawab terhadap situasi tersebut.

Meski begitu, Arsene Wenger mampu mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA, setelah menumbangkan Chelsea 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017). Namun, prestasi itu nyatanya tidak membuat sang manajer lolos dari berbagai kritikan.

"Jika melatih Real Madrid, Wenger akan dipecat meski baru menjalani satu musim. Setelah itu, dia pasti akan terus berpindah klub. Akan tetapi, Wenger mendominasi secara mutlak di Arsenal," kata Adams.

"Jajaran manajemen Arsenal tidak melakukan apapun. Wenger memiliki kebebasan mengendalikan mereka. Saya tidak berpikir manajemen Arsenal bisa melepaskan Wenger. Para petinggi klub seperti kecanduan akan sosoknya," tutur Adams.

Arsene Wenger masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2017. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda dari manajemen klub untuk memperbarui kesepakatan tersebut. Namun, beberapa pihak menuntut manajer Prancis itu untuk segara mundur dari jabatannya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer