Sukses


Arsenal Siap Pecahkan Rekor Demi Pertahankan Sanchez dan Ozil

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan The Telegraph, siap memecahkan rekor gaji pemain demi mempertahankan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil di Emirates Stadium.

Manajemen Arsenal diberitakan tidak ingin kehilangan Sanchez dan Ozil pada awal musim 2017-2018. Hal itu karena kontribusi kedua pemain itu sepanjang musim ini cukup besar.

Sanchez menorehkan 30 gol dan 19 assist dari 51 pertandingan bersama The Gunners, Sementara itu, Ozil bermain dalam 44 laga dengan koleksi 12 gol dan 14 assist.

Arsenal siap menjadikan Sanchez dan Ozil sebagai pemain dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah klub. The Gunners segera menawarkan gaji sebesar 280.000 poundsterling (Rp 4.78 miliar) per pekan untuk masing-masing pemain.

Jumlah tersebut meningkat dari gaji Sanchez dan Ozil saat ini. Ozil mengantongi 140.000 poundsterling (Rp 2,39 miliar) per pekan, sedangkan Sanchez mendapatkan 130.000 poundsterling (Rp 2,22 miliar).

Meski begitu, jumlah tersebut masih berada di bawah permintaan gaji yang diajukan Sanchez. Pemain asal Chile itu ingin mendapatkan 300.000 poundsterling (Rp 5,12 miliar) per pekan.

Jika tidak memperpanjang kontrak di Arsenal, Sanchez tidak sepi peminat. Beberapa raksasa Eropa seperti Bayern Munchen, Juventus, dan Paris Saint-Germain dikabarkan mengincar tanda tangannya.

Kontrak Alexis Sanchez di Arsenal sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2018. Namun, pembahasan kontrak baru kedua pemain tersebut sudah dimulai agar The Gunners tidak kehilangan mereka dengan status bebas transfer pada musim berikutnya.

Sumber: Daily Star

 

Video Populer

Foto Populer