Sukses


Paul Pogba Marah Usai Manchester United Gagal Dapat Griezmann

Bola.com, Rennes - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku 'marah' dengan kans kegagalan Setan Merah mendatangkan Antoine Griezmann. Pogba menunjukkan itu melalui akun media sosial berbagi foto dan video.

Seperti dirilis Metro.co.uk, Kamis (2/6/2017), Pogba bereaksi dengan kemungkinan Manchester United tak mampu menggaet bintang timnas Prancis tersebut. Pada unggahan di akun media sosial tersebut, Pogba terlihat mengekspresikan muka 'tak senang' ketika melakoni latihan bersama Griezmann.

Pogba dan Griezmann sedang mengikuti sesi lathan bersama timnas Prancis. Dua pemain tersebut menjadi andalan Les Bleus kala menjamu Paraguay di kota Rennes, dini hari nanti WIB.

Metro merilis, Manchester United tak bisa meneruskan proses transfer Antoine Griezmann. Hal itu terjadi setelah Griezmann mengunggah pendapatnya terkait kesempatan pergi dari Atletico Madrid.

"Tak ada yang lebih abadi keciali Atletico, semuanya bersama," tulis Griezmann. Sontak, postingan tersebut memberi kejutan, karena beberapa pekan terakhir Griezmann sudah terhubung dengan Manchester United.

 

Toujours av mon gars, angry mode, prêt pour demain.😡😜 The face tho 😂 @equipedefrance #heretocreate @antogriezmann

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paul Labile Pogba (@paulpogba) pada

Pada musim lalu, Griezmann tampil bagus di pentas La Liga. Griezmann mengoleksi 16 gol dan 8 assist dalam 36 partai. Performa itu pula yang membuat Manchester United kepincut, apalagi kondisi Zlatan Ibrahimovic yang cedera sampai pertengahan musim depan.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer