Sukses


Arsene Wenger: Arsenal Hanya Akan Beli 3 Pemain

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku hanya akan membeli setidaknya tiga pemain pada bursa transfer musim panas 2017 karena keterbatasan dana yang dimiliki manajemen klub.

Arsenal mengakhiri Premier League musim 2016-17 dengan menempati urutan kelima. Situasi itu membuat mereka tidak dapat berlaga di pentas Liga Champions pada musim mendatang.

Beberapa suporter pun diberitakan menuntut agar Arsenal membeli beberapa pemain bintang agar semakin kompetitif. Namun, Arsene Wenger mengindikasikan tidak akan ada revolusi besar-besaran di skuatnya musim depan.

"Maksimal tiga pemain. Kami tidak bisa belanja pemain sebanyak klub-klub lain karena beberapa memiliki banyak sumber daya eksternal yang membuat dana transfer mereka menjadi tidak terbatas," kata Wenger.

"Kami bisa mengeluarkan banyak uang karena telah mengatur finansial klub ini dengan baik. Jangan lupa, jumlah pengeluaran bukan jaminan sukses," tutur Wenger.

"Jika Anda membeli pemain senilai 40 juta poundsterling (Rp 683,55 miliar), semua orang akan memberi penilaian positif pada awalnya. Ketika Anda membeli hanya 2 juta poundsterling (34,17 miliar), mereka akan menyebut pemain itu tidaklah bagus," ujar Wenger.

Arsenal dikabarkan mengincar tanda tangan penyerang Leicester City, Riyad Mahrez. Manajemen klub kabarnya siap mengeluarkan dana 30 juta poundsterling (Rp 512,66 miliar) untuk merealisasikan transfer sang pemain ke Emirates Stadium.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer