Sukses


Patrice Evra Bela Taktik Jose Mourinho di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra, membela gaya bermain pragmatis yang diterapkan oleh manajer Jose Mourinho.

Setan Merah menunjuk Mourinho sebagai manajer pada musim panas 2016. Mereka hanya mampu finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League musim lalu.

Beruntung, Manchester United tetap mendapat tiket Liga Champions lantaran mampu menjuarai Liga Europa. Selain itu, Mourinho membawa Wayne Rooney dan rekan-rekan meraih trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris.

"Tahun ini, mereka (Manchester United) lolos ke Liga Champions dan sejumlah kalangan mengatakan bahwa mereka tidak menampilkan permainan indah. Namun, kita tidak berada di sirkus," kata Evra.

Evra menghabiskan delapan setengah tahun bersama Manchester United. Dia pernah menjuarai Liga Champions pada 2008.

Eks bek Prancis tersebut meminta para suporter untuk tetap memberi dukungan penuh kepada semua pemain Manchester United saat ini.

"Jika ingin menikmati sepak bola, tahun 2008 memang hebat dan berbeda. Namun, orang harus melupakannya dan berkonsentrasi dengan skuat Manchester United saat ini. Itu pesan saya untuk para suporter United," serunya.

Sumber: MUTV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer