Sukses


Hector Bellerin Buka Peluang Gabung Barcelona

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Hector Bellerin, menyatakan kalau tampil di Liga Champions menjadi hal yang sangat penting bagi kariernya. Hal tersebut seakan mengisyarakatkan kalau ia membuka peluang untuk hijrah ke klub yang tampil pada Liga Champions musim mendatang.

Hector Bellerin menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde, dikabarkan sudah setuju untuk mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro (Rp 747,78 miliar) untuk memboyong Bellerin dari Arsenal.

Menanggapi spekulasi transfer dirinya, Bellerin hanya bisa mengatakan kalau dia masih berstatus sebagai pemain Arsenal hingga saat ini.

"Apa pun bisa terjadi. Saya hanya bisa pastikan kalau saya menghormati kontrak saya bersama Arsenal."

"Semua pemain pasti ingin tampil di Liga Champions. Saya telah tampil di kompetisi tersebut dalam dua musim terakhir dan rasanya akan kurang jika tidak tampil di kompetisi tersebut. Saya tegaskan, Liga Champions sangat penting untuk saya."

"Saya tersanjung setelah mendengar ketertarikan dari Barcelona, klub di mana saya tumbuh. Kita lihat apa yang akan terjadi setelah saya tampil di Piala Eropa U-21," ujar Bellerin.

Selain menyatakan ingin bermain di Liga Champions, Bellerin juga bercerita kalau keluarganya sudah meninggalkan London dan kembali ke Barcelona.

"Saya suka dengan London, begitu juga dengan keluarga saya. Mereka bisa beradaptasi dengan baik, namun keluarga saya harus kembali ke Barcelona karena alasan keluarga."

"Saya adalah tipe family man, saya sangat bergantung kepada kelurga. Jadi saya akan menghadapi tantangan dengan hidup sendiri di London," ujar pemain berusia 22 tahun tersebut.

Pada musim 2016-17, Hector Bellerin mengalami kondisi yang cukup sulit setelah terlempar dari starting lineup Arsenal. Arsene Wenger lebih memilih menurunkan Alex Oxlade-Chamberlain daripada Bellerin untuk bermain di posisi full back.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer