Sukses


Olivier Giroud Ultimatum Arsene Wenger

Bola.com, London - Bomber Arsenal, Olivier Giroud, mengancam bakal hengkang dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 jika Arsene Wenger tidak kunjung memberi kepastian soal jatah bermain reguler.

Olivier Giroud menjadi pilihan kedua di Arsenal sepanjang musim 2016-2017. Dia hanya tampil 11 kali sebagai starter dari total 29 pertandingan Premier League.

Arsene Wenger lebih memilih Alexis Sanchez untuk diplot sebagai ujung tombak utama. Situasi itulah yang membuat Olivier Giroud mengisyaratkan sudah tidak kerasan di Arsenal.

"Saya akan bersiap dengan bursa transfer nanti. Saya akan segera berdiskusi dengan pelatih. Itu benar saya memiliki waktu bermain yang terbatas di Arsenal. Akan tetapi, itu terjadi dalam jangka waktu tertentu," kata Giroud.

"Saya akan berpikir dengan hati-hati untuk mempertimbangkan itu (hengkang dari Arsenal) dengan keluarga dan agen saya. Langkah itu akan menjadi keputusan yang memengaruhi soal menit bermain saya musim depan," tutur Giroud.

Sejak berseragam Arsenal pada 2012, Olivier Giroud telah mengemas 98 gol dan 41 assist dari 277 pertandingan di berbagai kompetisi. Sang pemain masih terikat kontrak dengan tim Meriam London hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer