Sukses


Zlatan Ibrahimovic Diizinkan Berlatih di Carrington

Bola.com, Manchester - Manchester United memastikan kalau mereka tidak akan melanjutkan kerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic. Namun, mereka tetap mengizinkan sang pemain untuk berlatih dan melakukan rehabilitasi di Carrington.

Manchester United mengeluarkan daftar pemain yang akan dipertahankan pada Jumat (9/6/2017). Dalam daftar tersebut, tidak ada nama Zlatan Ibrahimovic. Hal tersebut memastikan kalau kedua pihak tidak akan melanjutkan kerja sama.

Cedera ligamen lutut yang dialami Ibrahimovic menjadi alasan utama pihak manajemen tidak menambah duras kontrak sang pemain. Zlatan Ibrahimovic diprediksi baru bisa kembali bermain pada awal tahun 2018.

Kondisi itu membuat sang pemain hanya bermain selama setengah musim jika memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Manajemen menilai langkah tersebut tidak akan efektif karena gaji Ibrahimovic yang tinggi.

Saat ini, Ibrahimovic mendapat bayaran sekitar 360.000 poundsterling (Rp 6,10 miliar) per pekan. Untuk pemain berusia 35 tahun, upah tersebut menjadi pengeluaran yang sangat tinggi dan dapat membebani finansial klub.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari Zlatan Ibrahimovic. Namun, ia tetap diperbolehkan berada di Carrington untuk menjalani rehabilitasi hingga cederanya pulih.

Keputusan tersebut diambil manajemen klub untuk menjaga hubungan baik mereka dengan Ibrahimovic. Sang pemain memilih berlatih di Carrington bersama pelatih fisiknya, Dario Fort.

Pada musim 2016-17,Ibrahimovic mengantarkan Manchester United meraih tiga trofi, yaitu Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer