Sukses

FOTO: Victor Lindelof Resmi Berseragam Manchester United

Manchester United resmi mendapatkan tanda tangan Victor Lindelof. Manajemen MU dikabarkan Daily Mail harus mengeluarkan dana hingga 30,7 juta poundsterling (Rp 519 miliar), demi meminang Lindelof dari Benfica.

"Manchester United dengan senang mengumumkan jika telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof," bunyi pernyataan resmi Manchester United di situs klub. "Si pemain akan menjalani tes medis, menyelesaikan surat izin internasional, dan persyaratan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah transfer selesai."

Pemain asal Swedia tersebut merupakan salah satu nama yang dincar The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tampil gemilang bersama Benfica menjadi alasan MU kepincut meminang Lindelof.

Bermain dalam 47 pertandingan, Victor Lindelof membuat Benfica menjadi salah satu klub yang paling sedikit kebobolan. Benfica yang berhasil meraih trofi juara Primeira Liga Portugal 2016-2017 hanya kemasukan 18 gol dari 34 pertandingan. Bek 22 tahun itu pun menjadi pembelian pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Victor Lindelof, MU juga akan segera merampungkan transfer Alvaro Morata dari Real Madrid. (Bola.com/Rizki Hidayat)

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)