Sukses


Jose Mourinho Siap Lepas Ander Herrera demi Jordi Alba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Express, akan merelakan Ander Herrera ke Barcelona jika bisa mendapatkan Jordi Alba.

Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, menginginkan klubnya tersebut merekrut Ander Herrera. Valverde menilai kalau mantan anak asuhnya di Athletic Bilbao itu memiliki kapabilitas untuk menjadi penggawa di lini tengah Blaugrana.

Namun keinginan Valverde sulit terealisasi karena Manchester United bersikeras mempertahankan Herrera. Penampilan impresif yang ditunjukkan sang pemain pada musim 2016-17 membuat The Red Devils memperbarui kontrak sang pemain yang akan habis pada Juni 2018.

Performa Ander Herrera pada musim 2016-17 mendapat pengakuan dari suporter Manchester United. Pemain asal Spanyol tersebut terpilih sebagai pemain terbaik klub musim 2016-17 pilihan suporter.

Meskipun manajemen Manchester United berniat mempertahankan Herrera, Jose Mourinho membuka peluang kepada Barcelona untuk merekrut Herrera. Namun, Mourinho tidak akan begitu saja menyerahkan Herrera karena ia menginginkan Jordi Alba sebagai ganti.

Hal ini menjadikan situasi menjadi rumit karena Lionel Messi telah meminta Barcelona untuk tidak menjual skuat utama pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer