Sukses


Diego Costa Ingin Kembali ke Atletico Madrid, Tetapi ...

Bola.com, London - Bomber Chelsea, Diego Costa, mengaku akan senang jika bisa kembali berseragam Atletico Madrid. Namun, hal itu bakal sulit terwujud dalam waktu dekat karena Los Rojiblancos masih menjalani hukuman embargo transfer dari FIFA.

Diego Costa ingin hengkang dari Chelsea karena jasanya sudah tidak dibutuhkan Antonio Conte. Beberapa klub pun diberitakan siap menampung sang pemain, termasuk Atletico Madrid.

Akan tetapi, Diego Costa tidak akan bermain sepak bola setidaknya selama lima bulan jika menerima pinangan Atletico Madrid. Saat ini klub raksasa Spanyol itu sedang menjalani hukuman tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.

"Saya tidak tahu apakah dapat tidak bermain sepak bola selama lima bulan. Itu merupakan persoalan yang rumit. Akan tetapi, orang-orang mengetahui jika saya menyukai Atletico Madrid dan senang tinggal di Madrid," kata Costa.

"Senang rasanya bisa kembali. Akan tetapi, sulit selama lima bulan tanpa bermain sepak bola. Piala Dunia akan segera bergulir dan ada banyak hal yang perlu dipikirkan. Saya perlu bermain, hanya itu," tutur Costa.

Diego Costa membukukan 64 gol dan 22 assist dari 134 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang kariernya bersama Atletico Madrid. Masing-masing satu trofi la Liga dan Copa Del Rey pun mampu diraih pemain 28 tahun tersebut.

Sebelumnya, Diego Costa membocorkan pesan dari Antonio Conte yang mengatakan kalau ia tidak masuk dalam rencana skuat Chelsea musim mendatang. Situasi tersebut membuat sang pemain berusaha mencari klub baru agar bisa tetap bermain.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer