Sukses


Riise Sarankan Sturridge Angkat Kaki dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Arne Riise, menyarankan Daniel Sturridge untuk segera angkat kaki dari Anfield agar bisa mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

John Arne Riise mengutarakan pendapat itu setelah membuka sesi tanya jawab melalui akun Twitter pribadinya. Beberapa suporter pun menanyakan mengenai situasi yang dialami Daniel Sturridge di Liverpool.

"Menurut saya, hal terbaik bagi Sturridge adalah hengkang dari Liverpool agar bisa mendapat menit bermain reguler," tulis Riise dalam akun Twitter pribadinya.

Daniel Sturridge diberitakan sudah tidak kerasan karena minimnya kesemaptan bermain. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, hanya menjadikannya sebagai pilihan kedua dan lebih memercayai Roberto Firminho atau Divock Origi untuk diplot sebagai penyerang.

Situasi itu membuat Daniel Sturridge hanya membukukan 27 pertandingan di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Meski tampil minim, dia tetap menunjukkan ketajamannya dengan gelontoran tujuh gol plus tiga assist selama periode tersebut.

Sejumlah klub eropa seperti Paris Saint-Germain dan West Ham United, diberitakan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Daniel Sturridge dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. 

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer