Sukses


Bocorkan Rahasia Conte, Diego Costa Didukung Eks Pemain Liverpool

Bola.com, London - Eks pemain Liverpool, Stan Collymore, mendukung sikap Diego Costa yang membocorkan isi pesan manajer Chelsea, Antonio Conte, kepada publik. Menurut Collymore, Diego Costa tidak layak mendapat perlakukan tersebut.

Hubungan Diego Costa dan Antonio Conte mulai memanas sejak Januari 2017. Polemik itu didasari keinginan sang pemain untuk hengkang ke Liga Super China.

Meski sempat membaik, hubungan keduanya kembali tidak harmonis saat ini. Antonio Conte secara langsung menyatakan ketidaksukaanya kepada Diego Costa.

Padahal, Diego Costa tampil menawan dengan membukukan 22 gol dan delapan assist dari 42 laga di berbagai kompetisi sepanjang musim 2016-2017. Performa apik itu secara tidak langsung berdampak terhadap kesuksesan Chelsea menjuarai Premier League.

"Saya tidak menempatkan diri untuk setuju dengan Diego Costa. Akan tetapi, dia sangat benar telah mengemukakan fakta soal masalahnya dengan Antonio Conte kepada publik," kata Collymore.

"Chelsea harus mengingat Costa adalah seorang penyerang. Dia baru saja membantu Chelsea memenangi Premier League untuk kali kedua dalam tiga tahun terakhir. Costa sering menunjukkan jika dirinya bisa diandalkan musim lalu," tutur Collymore.

Permasalahan yang dialami Diego Costa menjadi sinyal kuat jika Romelu Lukaku bakal segera mendarat di Stamford Bridge. Penyerang Everton itu santer diberitakan telah menjalin kesepakatan dengan manajemen Chelsea.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer