Sukses

VIDEO: Saat John Terry Berikan Umpan untuk Lawan Cetak Gol ke Gawang Chelsea

Bola.com, Jakarta Legenda Chelsea John Terry memang bakal hengkang dari tim yang membesarkannya. Namun, sang veteran bukan lagi bek yang sama ketika dia dulu mampu menghancurkan serangan lawan dan juga dapat menciptakan peluang gol untuk meraih kemenangan. Blunder yang ia lakukan pada musim terakhirnya di Stamford Bridge menggambarkan kemampuan bertahannya telah menurun. Kesalahan buruk yang ia buat harus dibayar dengan gol penyerang Watford, Etienne Capoue. Semoga Anda mendapatkan yang terbaik di tempat tujuan berikutnya, Terry.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
  • Ballball
  • Berita Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer