Sukses


Pogba Buktikan Kapasitasnya Sebagai Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Paris - Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, menilai Paul Pogba telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain termahal dunia karena tampil gemilang ketika menang 3-2 atas Inggris dalam laga persahabatan, 13 Juni 2017.

Paul Pogba menjadi motor serangan Prancis pada pertandingan yang dihelat di Stade de France tersebut. Meski tidak menyumbang gol maupun assist, pergerakannya sering membuat repot lini pertahanan Inggris.

Performanya positif Paul Pogba seakan menjadi bukti jika dirinya layak menyandang status pemain termahal dunia. Lloris pun tanpa ragu melontarkan pujian, sekaligus meyakini kompatriotnya itu bakal terus berkembang.

"Mungkin Pogba memiliki beberapa hal untuk dibuktikan karena dia bermain untuk klub besar seperti Manchester United. Tidak hanya itu, Pogba juga bermain di Premier League. Dia harus menunjukkan level permainan terbaiknya di sana," kata Lloris.

"Ketika melawan Inggris, Pogba bermain fantastis dan sebagai gelandang banyak membantu tim menguasai bola. Saya yakin kemampuannya bakal semakin baik," tutur Lloris.

 

A post shared by Football Soccer Futbol (@rldesignz) on

Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus dengan nilai transfer 105 juta euro (Rp 1,56 triliun) pada 9 Agustus 2016. Pada periode perdananya, dia membukukan sembilan gol dan enam assist dari 51 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Hugo Lloris adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Hugo Lloris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer