Sukses


Striker Timnas Korsel Bisa Batal Ikut Pramusim Tottenham

Bola.com, London - Striker Timnas Korea Selatan (Korsel), Son Heung-Min, kemungkinan tak bisa memerkuat Tottenham Hotspur pada pertandingan pramusim. Hal itu berlatar cedera yang menimpa Son Heung-Min saat membela Korsel di pentas Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Son Heung-Min mengalami cedera cukup serius saat Korsel bersua Qatar,di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Rabu (14/6/2017). Pada laga yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Qatar itu, Son Heung-Min mengalami cedera pada bagian lengan karena salah mendarat setelah berduel di udara dengan Mohammed Musa.

Akibat insiden yang dialami di menit ke-30 itu, Son Heung-Min terpaksa harus menepi beberapa menit di pinggir lapangan. Pada sebuah tayangan kamera, terlihat jelas sang pemain menahan rasa sakit di bagian lengannya itu.

Seperti dilansir The Sun, Kamis (15/6/2017), Tottenham Hotspur dikabarkan belum mempelajari sepenuhnya tentang cedera Son Heung-Min. Namun, kehilangan 24 tahun itu di laga pra musim tentu sebuah kerugian.

Son Heung-Min tampil gemilang bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2016-2017. Ia mencetak 14 gol, dan membawa klub asal London tersebut finis di peringkat kedua klasemen akhir.

(Artikel asli ditulis Inov Nastora/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer