Sukses


Alasan Unik Victor Lindelof Terima Tawaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain anyar Manchester United, Victor Lindelof, mengungkapkan alasan menerima tawaran bergabung ke Setan Merah. Satu yang unik, Victor Lindelof bukan memandang Manchester United, melainkan sosok Jose Mourinho.

Victor Lindelof menjadi rekrutan pertama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United membeli Victor Lindelof senilai 30,7 juta euro. Beberapa pihak menilai, Lindelof bakal menjadi teman duet ideal bagi Eric Bailly di jantung pertahanan The Red Devils.

Lindelof punya alasan sendiri memilih pindah ke Manchester United. Sosok Mourinho menjadi satu di antara penyebab Lindelof mau bergabungke Theatre of Dreams.

"Saya senang bisa bergabung dengan Manchester United. Saya telah menikmati waktu di Benfica dan banyak belajar di sana. Tapi saya menantikan bermain di Liga Inggris di Old Trafford dan untuk Mourinho," ucap Lindelof, kepada MUTV.

Manchester United sudah lama membidik Lindelof. Dia hampir saja pindah ke Old Trafford Januari lalu. Namun ketika itu Manchester United mengurungkan niatnya merekrut pemain asal Swedia tersebut dan baru terwujud musim panas ini.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Harley.Ikhsan dan Hotnida Novita Sary/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer