Sukses


Gabriel Jesus Beri Kabar Baik untuk Manchester City

Bola.com, Sao Paulo - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan tidak memiliki masalah serius terkait cedera yang menimpanya. Sang pemain pun menegaskan bakal segera pulih dalam waktu dekat.

Bintang timnas Brasil itu mengalami cedera ketika takluk 0-1 dari Argentina di Stadion Melbourne Cricket Ground, 9 Juni 2017. Jelang berakhirnya laga, Gabriel Jesus bertabrakan dengan Nicolas Otamendi yang merupakan rekan setimnya di Manchester City.

Gabriel Jesus pun sempat diprediksi harus menjalani operasi di area wajahnya. Namun, dia mengonfirmasi melalui akun Facebook-nya jika tidak memiliki masalah serius setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Halo semuanya, saya memiliki kabar bagus setelah melakukan melakukan resonansi wajah dan beberapa pemeriksaan lainnya. Pemulihan saya berjalan dengan baik dan tidak memerlukan pembedahan," kata Gabriel Jesus.

"Dalam 15 hari saya akan melakukan pemeriksaan ulang. Akan tetapi, semua tanda menunjukkan saya akan kembali dalam waktu tiga pekan. Terima kasih banyak kepada semua orang yang mendukung saya," tutur Gabriel Jesus.

Manchester City memboyong Gabriel Jesus dari Palmeiras pada Januari 2017. Meski hanya bermain setengah musim, dia mampu menunjukkan permainan apik dengan torehan tujuh gol dan lima assist dari 11 laga di berbagai ajang.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer