Sukses


Manchester United Tolak Permintaan Real Madrid Terkait Morata

Bola.com, Manchester - Manchester United enggan memenuhi permintaan Real Madrid soal nilai transfer Alvaro Morata. Real Madrid memberikan banderol 90 juta euro atau sekitar Rp 1,35 triliun jika Manchester United ingin menggaet bomber timnas Spanyol tersebut.

Agen Morata, Juanma Lopez sudah mengadakan pembicaraan baru soal transfer tersebut. Dia mencoba menengahi kesepakatan mengizinkan Morata pindah ke Old Trafford musim depan. Namun, tidak ada pembicaraan soal perubahan harga.

Keinginan Morata meninggalkan Madrid agar bisa masuk tim reguler Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho sudah sangat besar. Tapi, jurang di antara kedua klub tersebut menyelesaikan biaya bagi pemain ini, tampaknya masih merupakan isu besar yang menghalangi kesepakatan tersebut.

Manchester United sepertinya juga sangat berminat merekrut Morata. Dia telah ditawari jersey nomor 9 yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Namun, Morata yang akan berangat ke Venesia akhir pekan ini untuk persiapan pernikahannya, ternyata masih ragu-ragu.

Media di Spanyol melaporkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sangat menginginkan Morata tetap bertahan. Namun, jika melihat keinginan pemain tersebut untuk pindah ke Manchester United, Zidane akan menyarankan agar kesepakatan segera diselesaikan.

Situasi serupa juga dirasakan dalam pembicaraan antara Manchester United dan Inter Milan soal kesepakatan pemain sayap Ivan Perisic. ESPN melaporkan, Inter Milan menuntut biaya 48 juta pound untuk pemain sayap Kroasia itu. Namun, Manchester United menilai pemain tersebut cukup dihargai 35 juta pounds.

Ada harapan kesepakatan kompromi dapat terealisasi. Media di Italia menunjukkan Perisic ingin segera mendorong kesepakatan tersebut dan pindah ke Manchester United.

(Artikel asli ditulis Achmad Yani Yustiawan/diedit Adyaksa Vidi//Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer