Sukses

Striker Chelsea Segera Mendarat di Olympique Lyon

Bola.com, London - Striker Chelsea, Bertrand Traore selangkah lagi bergabung dengan klub asal Ligue 1, Olympique Lyon. Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas, mengonfirmasi situasi tersebut, Sabtu (17/6/2017). Ia mengungkapkan, bakal segera mendapatkan tanda tangan Bertrand Traore.

Beberapa media menyebut, Olympique Lyon harus mengeluarkan dana sebesar 19 juta euro atau sekitar Rp 282,7 miliar untuk membeli Traore. Mereka bakal mengontrak pemain berusia 21 tahun itu selama lima tahun.

"Kami akan menyelesaikan transfer ini. Traore ingin bergabung dengan Lyon. Negosiasi terus berlanjut dan kami tidak akan membiarkan apa pun mengganggu transfer ini," tutur Aulas.

Traore bergabung dengan Chelsea pada Januari 2014. Namun, The Blues langsung meminjamkan pemain berkebangsaan Burkina Faso itu ke klub asal Eredivisie Belanda, Vitesse Arnhem selama 18 bulan.

Kembali ke Chelsea, Traore kesulitan menembus skuat utama pada musim 2015-2016. Dia cuma bermain sebanyak 16 kali dengan koleksi empat gol dan satu assist.

Traore menghabiskan musim 2016-2017 bersama Ajax Amsterdam dengan status pinjaman dari Chelsea. Selain menyumbangkan 13 gol dan enam assist dari 39 laga, dia turut membantu klubnya menjadi runner-up Liga Europa musim lalu.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer