Sukses


Liverpool Sepakati Harga Mohamed Salah

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Daily Mail pada Minggu (18/6/2017), telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma terkait harga Mohamed Salah.

Mohamed Salah merupakan buruan utama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, dikabarkan meminta sang pemain secara khusus didatangkan untuk menambah daya serang mereka.

Sebelumnya, agen Salah, Ramy Abbas, diberitakan telah berada di London untuk bertemu dengan manajemen Liverpool untuk membahas gaji sang pemain. Hal itu membuat kabar kepindahan Salah ke Anfield semakin berhembus kencang.

Pada pertemuan tersebut, Liverpool dan Salah ditengarai telah mencapai kesepakatan personal. Hal itu membuat The Reds segera berniat mengajukan penawaran ke AS Roma.

Menurut Daily Mail, Liverpool siap melepaskan tawaran sebesar 35 juta poundsterling (Rp 596 miliar) kepada AS Roma. Jumlah tersebut diperkirakan dapat bertambah hingga 40 juta poundsterling (Rp 681 miliar) tergantung penampilan pemain asal Mesir itu.

AS Roma dikabarkan tidak merasa keberatan dengan jumlah yang ditawarkan Liverpool. Sebelumnya, mereka meminta The Reds membayar 39 juta poundsterling (Rp 664 miliar).

Apabila sepakat pindah ke Liverpool, Salah akan kembali bermain pada ajang Premier League. Sebelumnya, pemain 24 tahun itu sempat memperkuat Chelsea pada periode 2014 hingga 2016.

Sumber: Daily Mail 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer