Sukses


Arsene Wenger Bakal Lejitkan Arsenal pada Musim Depan

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, yakin Arsene Wenger dapat membuktikan diri kepada para pengkritik. Menurut Petit, Wenger dapat memimpin The Gunners kembali menjadi kesebelasan yang disegani.

Arsenal menjalani musim buruk pada 2016-2017. Mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 1996 lantaran hanya mengakhiri musim di peringkat kelima klasemen Premier League.

Situasi tersebut membuat Arsene Wenger dikabarkan segera angkat kaki dari Emirates Stadium. Namun, sang manajer justru menambah kontrak dua tahun bersama The Gunners.

Keputusan Wenger menuai pro dan kontra dari para suporter dan mantan pemain Arsenal. Akan tetapi, Emanuel Petit optimistis Wenger dapat membawa Arsenal kembali bangkit.

"Saya merupakan penggemar berat Arsene Wenger. Saya mengerti kekecewaan pendukung dan sebagian pemain, namun menurut saya Arsenal akan sangat kuat musim depan," kata Petit seperti dilansir FourFourTwo.

"Saya mengingat jasanya untuk karier saya sejak masih di AS Monaco dan di Inggris. Saya tahu dia mendapat banyak kritik dua tahun terakhir, namun saya tidak melupakan apa yang telah dia raih dan jasanya untuk sepak bola Inggris."

"Saya selalu mempercayai Wenger sepenuhnya. Periode buruk seperti ini bisa terjadi kepada klub manapun, tidak hanya Arsenal. Akan tetapi, manajer papan atas seperti Wenger tidak pernah meredup, mereka selalu bisa kembali," tutur Emmanuel Petit.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer