Sukses

Chelsea Bakal Dapat Rp 434 Miliar jika Lepas Diego Costa

Bola.com, London - Atletico Madrid, dikabarkan The Sun, Senin (19/6/2017), menyiapkan dana sebesar 26 juta pounds (Rp 434 miliar) untuk merekrut Diego Costa dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017.

Diego Costa ingin hengkang dari Chelsea karena jasanya sudah tidak dibutuhkan Antonio Conte. Beberapa klub pun diberitakan siap menampung sang pemain, termasuk Atletico Madrid.

Akan tetapi, Diego Costa baru dapat resmi berseragam Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin 2018. Saat ini klub raksasa Spanyol itu sedang menjalani hukuman tidak bisa mendaftarkan pemain baru hingga periode tersebut.

Diego Costa mencetak 59 gol selama tiga musim berkarier di Stamford Bridge. Ia pun mempersembahkan dua gelar Premier League dan satu Piala Liga Inggris.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, selain Atletico Madrid, Diego Costa juga berpeluang hijrah ke salah satu klub Chinese Super League. Namun, sang pemain dikabarkan lebih memilih Atletico Madrid, klub tempat ia pernah bermain sebelum hijrah ke The Blues.

Diego Costa membukukan 64 gol dan 22 assist dari 134 penampilan di berbagai kompetisi sepanjang kariernya bersama Atletico Madrid. Masing-masing satu trofi la Liga dan Copa Del Rey pun mampu diraih pemain 28 tahun tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer